Anda ingin dapat tutorial tentang komputer, klik disini atau anda ingin juga mendapat berita terbaru ataupun trik tentang komputer, anda bisa klik disini.

15/01/09

5 Kecerdasan mencapai Keberhasilan

Tahukah Anda, kompetisi adalah yang paling cerdik rekor sesuai dengan kemampuan Anda sendiri. Tetapi keberhasilan diukur dengan pencapaian akan merasa bijaksana, ketika prestasi itu diikuti dengan rasa kebahagiaan pada saat yang sama membuat efek domino di berbagai sisi kehidupan. Merasa senang karena ini adalah subyektif baik sehingga rasanya kita ini menciptakan rasa bahagia sepanjang perjalanan menuju sukses.

Disini menunjukkan bahwa ketika kita dapat mencapai sukses maka kami memiliki peluang besar untuk menciptakan kebahagiaan. Misalnya, ketika anak-anak kita sakit dan kita sebagai orangtua tidak mampu membawa ke dokter karena biaya, sehingga kondisi ini dapat mencegah penciptaan kebahagiaan. Oleh karena itu, sukses adalah penting dalam menciptakan kebahagiaan.

Jika dilihat dari subyektif kebahagiaan dan kesuksesan adalah buah dari perilaku. Dimana perilaku yang dipengaruhi oleh adat dan kebiasaan adalah buah dari sikap. Sikap yang dimulai dari paradigma di mana paradigma dipengaruhi oleh pengetahuan. Well, keberhasilan sangat tergantung pada kemampuan dan kecerdasan di kami ambil, proses, menghayati, dan menjadikannya sebagai alat untuk mengambil tindakan dalam mencapai tujuan.

Sebuah studi pada orang-orang yang sangat berhasil menunjukkan bahwa orang yang sukses memiliki kecerdasan intelektual (IQ), yang sangat bagus. Mereka hidup relatif sederhana dibandingkan dengan jumlah kekayaan yang sebenarnya. Kehidupan sosial mereka sangat baik, selain sifat yang paling menonjol adalah keuletan, kuat, sabar, mampu mengendalikan diri, dan memiliki keluarga yang harmonis sifat dan karakter ini kecerdasan emosional (EQ), yang sangat baik.

Mereka juga memiliki tingkat kesadaran diri dari hukum Allah yang mereka percaya akan perbuatan baik dibalas dengan baik juga, hal ini mendorong mereka untuk menggunakan kekayaannya untuk sesuatu yang lebih bermakna dalam hidupnya. Ini berarti bahwa keyakinan akan hukum Allah menunjukkan bahwa mereka memiliki intelligences rohani (SQ), yang sangat baik.

Ciri-ciri yang lain adalah mereka yang memiliki mimpi besar dan tujuan yang jelas menunjukkan bahwa mereka juga memiliki kecerdasan aspirasi (AI) yang lebih baik dalam membangun visi, cita-cita dan tujuan. Dalam mewujudkan keberhasilan mereka sendiri karena mereka tidak menyadari tanpa bantuan orang lain mereka tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga mereka membentuk kemitraan dengan orang lain untuk mewujudkan impiannya.

Hal ini menunjukkan kekuatan akal (PI) yang baik dalam memanfaatkan kekuatan dalam diri dan lingkungan terlihat bahwa kelima kecerdasan mereka dapat dikembangkan untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan dalam hidup. Untuk dapat sukses dan senang, mereka yang memerlukan pengembangan kelima kecerdasannya. Sukses disini dalam arti luas, keuangan, bisnis, karier, keluarga, kesehatan, pembangunan, kebahagiaan, dan semua yang berharga bagi manusia.

0 Comments: