Anda ingin dapat tutorial tentang komputer, klik disini atau anda ingin juga mendapat berita terbaru ataupun trik tentang komputer, anda bisa klik disini.

17/01/09

Kecewa Obama, McDonalds Daan Mogot "Disegel"


TANGERANG - Restoran cepat saji McDonalds di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang disegel puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Untuk Perdamaian Dunia (AMPERA). Penyegelan dilakukan sebagai bentuk protes penyerangan Israel ke Palestina.

Dalam aksinya, mahasiswa membawa poster dan spanduk bertuliskan "AS dan Israel Teroris". Tidak hanya itu, massa juga melakukan orasi bernada kecama kepada kedua negara tersebut. Mereka menganggap kedua negara itu sebagai teroris. Setelah melakukan orasi, mahasiswa langsung menyegel restoran tersebut.

Menurut koordinator aksi, Dinar, terpilihnya Barack Obama sebagai presiden Amerikan ternyata tidak memberi harapan baru bagi masyarakat dunia.

Hal itu dilihat dari sikap diamnya melihat penyerangan Israel terhadap Palestina yang telah menewaskan ribuan warga sipil.

"Barack Obama hanya bisa diam atau tidak berkomentar serta melakukan tindakan soal penyerangan Israel, apa bedanya dengan teroris Israel," ujarnya, Sabtu (17/1/2009).

Menurutnya, keberpihakan Amerika setelah Obama memutuskan untuk mengangakat Rham Israel Emmanuel mantan tentara Israel menjadi staff gedung putih. "Ini bukti kalau AS berpihak kepada Israel untuk menyerang Palestina," tegasnya lagi.

0 Comments: