Anda ingin dapat tutorial tentang komputer, klik disini atau anda ingin juga mendapat berita terbaru ataupun trik tentang komputer, anda bisa klik disini.

15/01/09

Menghaluskan kulit secara Alami

Setiap warna tidak selalu sama, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang menentukan warna. Kulit wajah adalah dengan membuat sebagian besar setiap wanita. Siapa yang ingin memiliki kulit wajah yang hitam, dan bahkan pihak? Di antara bahan-bahan aktif yang sekarang mulai dipakai baik di kedokteran dan di salon kecantikan untuk memutihkan kulit adalah dengan cara pengelupasan sel-sel mati seperti produk dengan bahan aktif.

Kulit halus sekarang adalah kebutuhan banyak orang. Oleh karena itu, banyak produk perawatan kulit yang ditawarkan. Tidak hanya memutihkan kulit atau hanya untuk menjaga kelembaban, tetapi juga untuk memastikan agar kulit tetap semulus bayi.

Menariknya, saat ini tidak hanya wanita yang hanya memerlukan perawatan kulit. Laki-laki yang tidak kurang membutuhkannya. Selain itu, hari pernikahan, segala perawatan juga harus dilakukan.

Kosmetik adalah bahan yang dibuat khusus untuk meningkatkan, memperbaiki, dan mengubah daya tarik seseorang. Gunakan kosmetik memiliki tradisi sejak jaman dahulu. Memang, dengan menggunakan kosmetik, maka semuanya mungkin, tetapi apakah Anda akan terus bertahan dengan polesan kosmetik?

Yang seharusnya menjadi target kita adalah mengubah warna seperti pada tangan bagian atas lengan ke tangan warna di bagian bawah putih. Lengan di bawah kita lebih jarang terkena sinar matahari.

Membantu menjaga kulit alami.
Bahan-bahan alami di bawah ini dapat membantu menjaga kulit dalam kasus tersebut. Tidak hanya selesai, tapi juga sehat.

Lemon
Mana yang lebih dikenal sebagai penghilang bau, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis juga banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Air yang berasal dari daging buah ini dapat membuat dikenal melalui pori-pori dan mengeluarkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Manfaat:
Untuk mengencangkan kulit pori-pori. Mengambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memperbaiki dan kulit putih. Usapkan potongan jeruk nipis pada kulit wajah dan bagian tubuh lainnya.

Alpukat
Sepertinya banyak alpukat nianfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan pengetahuan, bahwa alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat mengandung lebih banyak vitamin A, C, dan E, besi, potasium, niasin, asam pantotenik dan protein yang tidak biasanya ditemukan dalam buah. Semua zat berguna untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Manfaat:
Sebagai pelembab. Mengambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menjaga kelembaban kulit. Gosokkan menjadi lembut di sekitar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Membuat malam sebelum tidur di malam hari karena waktu yang tepat untuk kulit Anda untuk bekerja. Wajah terjaga kelembaban membuat make-up bertahan lama sesudahnya.

Penggunaan masker dan Lulur.
Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan perawatan diri dengan menggunakan beberapa tanaman, seperti sayur-sayuran. Masker dapat mengencangkan kulit dan halus. Tanaman, termasuk penggunaan produk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

Masker Bengkuang
Bleach dan dapat menghapus tanda hitam pada kulit dan pigmentasi.
Masker kentang
Dapat pemutih kulit dan melembutkan.
Masker tomat
Dapat memperbaiki dan kelancaran kulit wajah.

Lakukan luluran atau srubbing secara teratur (1 atau 2 minggu) sehingga sel kulit mati, akan menyebabkan kulit menjadi kasar dan berlumpur atas dan terkelupas. Hal ini akan mempercepat pergantian lapisan sel-sel kulit yang lebih muda dengan sendirinya akan membuat permukaan kulit akan tampak segar dan bercahaya. Jangan lupa Sunblock cream setiap kali di luar rumah pada pagi dan sore hari, untuk melindungi kulit dari sinar UV. Pada malam hari kenakan krem pelembut olahraga (body lotion) yang mengandung pemutih.

Untuk Face:
Penggosokan melakukan perawatan khusus untuk wajah (banyak dijual di toko-toko, produk kesehatan dan kecantikan) sekurang-kurangnya 1 atau 2 minggu. Memakai masker sesuai jenis kulit dan kebutuhan Anda (berminyak, berjerawat, kering atau yang mengandung pemutih dan Iain-lain.) Kenakan krim tabk Minggu pagi dan sore dan malam yang berisi krim pemutih. Namun perlu diingat, ketika anda untuk perawatan wajah dengan oksigen bleach, sebaiknya menghindari terpaan sinar matahari langsung karena akan membuat bahkan iritasi kulit.
Atau Anda dapat melakukan perawatan Peeling. Perawatan ini harus berhati-hati karena akan mengelupaskan kulit secara cepat dan sering berakibat iritasi atau kerusakan pada kulit bila penggunaannya tidak berhati-hati, terutama bila jenis kulit wajah Anda sensitif. Satu hal, bila mengenakan cream pemutih jangan lupa leher.

0 Comments: