Anda ingin dapat tutorial tentang komputer, klik disini atau anda ingin juga mendapat berita terbaru ataupun trik tentang komputer, anda bisa klik disini.

18/01/09

Denmark Rebut Tiga Gelar

Foto: Daylife

SEOUL - Mengejutkan. Negara asal daerah Skandinavia, Denmark, berhasil merebut tiga dari lima gelar utama yang diperebutkan di turnamen bulutangkis Korean Super Series 2009.

Hebatnya, gelar juara yang dibawa pulang Denmark adalah tiga gelar bergengsi di nomor tunggal putra, tunggal putri serta ganda putra.

Peter Hoeg Gade berjaya di tunggal putra setelah menaklukkan tunggal putra asal Malaysia Lee Chong Wei dalam pertarungan tiga set 21-18, 10-21 dan 21-17. Di nomor tunggal putri, Tine Rasmussen berhasil menggasak wakil Prancis Pi Hongyan dengan skor 21-19 21-19.

Satu gelar juara lagi di ganda putra menjadi milik Mathias Boe/Carsten Mogensen. Mathias/Carsten sanggup menyikat pasangan tuan rumah Jung Jae Sung/Lee Yong Dae dalam pertarungan dua set langsung 21-12 24-22.

Tuan rumah Korea Selatan mendapat satu hadiah di nomor ganda campuran melalui Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung yang menyisihkan ganda Thailand Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul 21-8 21-7.

Ganda putri Korsel Lee Hyo Jung/Lee Kyung Won juga gagal menambah gelar juara untuk negaranya. Mereka dikalahkan pasangan China Taipei Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin 21-19 21-8.

0 Comments: